get app
inews
Aa Read Next : Hari Guru Sedunia, Guru Semakin Bergerak dan Menggerakkan

Mengenal Tren Fast Beauty yang Sedang Marak di Indonesia, Apa Dampaknya?

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 13:12 WIB
header img
Tren produk kecantikan yang diminati banyak orang membuat berbagai brand lokal maupun luar negeri berlomba-lomba untuk menciptakan produk dengan berbagai klaim manfaat. Foto/ ist

Referensi :
Febriani, A., Tarigan, E. D., & Syahrial, H. (2024). Pengaruh Beauty Influencer dan Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Korea (Studi Kasus Pada Masyarakat Kecamatan Medan Sunggal). SAINS: Jurnal Manajemen dan Bisnis, 213-225.
Shalmont, J. (2020). Sustainable Beauty: Kesiapan Konsumen di Indonesia dalam Mengintegrasikan Konsep Keberlanjutan dalam Pengelolaan Sampah Kemasan Plastik Produk Industri Kecantikan. Law Review, 138-168.
Winanti, R., Purwasito, A., & Susanto. (2023). Real or Fake Buzzer Capitalism: Fenomena Buzzer Sebagai Agen. Memetika : Jurnal Kajian Budaya, 27-32.

Penulis : Susan Viviana

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut