get app
inews
Aa Read Next : Liga Arab Sepakat Boikot Perusahaan yang Berafiliasi Dengan Israel

Peringatan 1 Tahun Genosida Israel di Palestina, MUI: Lanjutkan Boikot

Rabu, 09 Oktober 2024 | 03:19 WIB
header img
Fatwa MUI terkait boikot produk Israel dan produk afiliasinya masih berlaku

Di sisi lain, Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah, Cholil Nafis, menegaskan bahwa seruan ini merupakan refleksi dari genosida yang dilakukan Israel di Gaza, Palestina, yang kini telah memasuki satu tahun pada 7 Oktober 2024. Ia berharap masyarakat Indonesia tetap bersatu dalam mendukung Palestina.

“Masyarakat harus terus konsisten dalam gerakan boikot ini. Jangan pernah berhenti, karena genosida di sana juga belum berakhir. Tugas kita adalah terus menyerukan boikot terhadap produk Israel dan segala yang berafiliasi dengannya,” ujarnya.

Gerakan "Lanjutkan Boikot" ini semakin kuat dengan dukungan sejumlah tokoh Muslim dalam acara yang diselenggarakan oleh Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina (ARI-BP) di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta, Minggu (6/10/2024). Acara bertema "Perjuangan Bersama Memperingati 1 Tahun Genosida di Gaza dan 76 Tahun Perlawanan Palestina" ini dihadiri oleh tokoh-tokoh seperti Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid dan Ketua MUI Bidang Hubungan Luar Negeri dan Kerjasama Internasional.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut