get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Tangsel Targetkan Beasiswa Kuliah untuk Guru PAUD demi Peningkatan Kualitas Pendidikan

Debat Perdana Pilkada Papua Barat Daya 2024: Lima Paslon Ungkap Visi Pembangunan Daerah

Kamis, 17 Oktober 2024 | 07:21 WIB
header img
Debat ini diharapkan dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat menjelang pemilihan yang dijadwalkan pada 30 Oktober dan 20 November 2024.

Pasangan nomor urut 5, Bernad Sagrim dan Sirajudin Bauw (BERSINAR), yang diusung oleh Hanura, Perindo, dan Partai Gelora, mengedepankan pendekatan kolaboratif dalam kebijakan pembangunan. Bernad menyoroti rencana mereka untuk membentuk dua lembaga baru guna mempercepat pelayanan publik dan pembangunan daerah. “Kami yakin, melalui kolaborasi, kita dapat menciptakan kebijakan yang mengakomodasi semua pihak,” ungkapnya.

Ketua KPU Papua Barat Daya, Andarias Daniel Kambu, dalam sambutannya menekankan pentingnya debat publik dalam memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat. “Debat publik adalah inti dari demokrasi. Masyarakat harus memiliki informasi yang lengkap mengenai visi dan misi para calon untuk membuat pilihan yang tepat,” ujarnya.

Debat ini diharapkan dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat menjelang pemilihan yang dijadwalkan pada 30 Oktober dan 20 November 2024. Melalui debat ini, masyarakat diharapkan dapat membuat keputusan yang bijaksana dalam memilih pemimpin yang tepat bagi Papua Barat Daya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut