get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Subianto Tiba di Gedung MPR Diantar Mobil Dinas Pelat Kemenhan, Kenakan Busana Adat Betawi

Disembuhkan oleh Bilur-Nya

Minggu, 20 Oktober 2024 | 05:35 WIB
header img
Oleh bilur-bilur-Nya, kita menerima pengampunan dan hubungan yang baru dengan Tuhan, dipulihkan dan menjadi utuh.

CIPUTAT, iNewsTangsel.id -Kehancuran ada di mana-mana. Kita menyaksikannya dalam kehidupan sehari-hari dan bahkan mengalaminya sendiri: dalam hubungan, impian, dan tubuh kita. Namun, lebih dari dua ribu tahun lalu, sebuah peristiwa terjadi yang memiliki kuasa untuk memulihkan semua kehancuran itu.

1 Petrus 2:24 mengatakan, "Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh."

Yesus Kristus, Anak Allah yang tak berdosa, menanggung beban dosa kita. Ia memikulnya di kayu salib, menyerahkan hidup-Nya bukan karena kesalahan-Nya sendiri, melainkan karena dosa-dosa kita. Inilah inti dari Injil. Melalui pengorbanan-Nya, Ia menyediakan jalan keluar dari kegelapan menuju terang-Nya—hidup yang diperbarui oleh anugerah-Nya.

Melalui pengorbanan Kristus, roh kita dipulihkan; hidup baru menggantikan dosa dan kegelapan yang memisahkan kita dari Tuhan. Oleh bilur-bilur-Nya, kita menerima pengampunan dan hubungan yang baru dengan Tuhan, dipulihkan dan menjadi utuh.

Pemahaman akan pengorbanan-Nya mengubah hidup kita. Kita tidak lagi hidup dalam kegelapan. Meski kehancuran mungkin tetap ada di sekitar kita, namun itu tidak lagi ada dalam diri kita. Kebenaran-Nya menyucikan kita. Pemulihan-Nya mengalir di dalam hidup kita. Seluruh hidup kita berubah sebagai respons terhadap kasih dan pengorbanan Yesus yang luar biasa, serta atas kesembuhan yang hanya dapat Ia berikan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut