get app
inews
Aa Read Next : FTUI Resmikan Laboratorium Nano Device: Pusat Unggulan Pengembangan Nanoteknologi di Indonesia

Pra Penjualan LPKR Tumbuh 26% di Kuartal III 2024 Dibandingkan Tahun Lalu

Selasa, 22 Oktober 2024 | 10:31 WIB
header img
CEO Grup LPKR, John Riady, berkomitmen untuk terus memperluas portofolio dan berinovasi dalam menyediakan produk rumah tapak yang terjangkau

JAKARTA, iNewsTangsel.id - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), sebuah platform terkemuka di bidang real estat dan layanan kesehatan di Indonesia, mengumumkan pencapaian pra penjualan sebesar Rp4,25 triliun pada Kuartal III 2024, atau 79% dari target tahunan. Angka ini menunjukkan pertumbuhan sebesar 26% dibandingkan dengan Kuartal III tahun 2023.

Segmen properti residensial tetap menjadi pendorong utama penjualan pada Kuartal III 2024, berkontribusi hingga 65% dari total penjualan. Kinerja positif ini didorong oleh tingginya permintaan terhadap rumah tapak terjangkau dari peluncuran sebelumnya seperti Cendana Homes, XYZ Livin, dan Waterfront Uptown, serta peluncuran baru seperti seri Zen di Park Serpong dan XQ Livin di Lippo Cikarang Cosmopolis.

LPKR juga dijadwalkan untuk mulai melakukan serah terima proyek Park Serpong Fase 1 (yang diluncurkan pada Oktober 2023) pada Desember 2024, empat bulan lebih cepat dari jadwal awal yang diperkirakan 18 bulan.

Pada Kuartal III 2023, penjualan Lippo Karawaci (Holdco) mencapai Rp3,19 triliun, atau 81% dari target tahun ini, didukung oleh penjualan residensial sebesar Rp2,1 triliun, penjualan kavling tanah senilai Rp491 miliar, dan penjualan komersial sebesar Rp311 miliar. Penjualan kavling pemakaman di San Diego Hills turut memberikan kontribusi sebesar Rp155 miliar terhadap total pra penjualan.

Anak perusahaan LPKR, PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK), mencatat pra penjualan sebesar Rp1,05 triliun pada periode yang sama, dengan kontribusi dari segmen produk residensial sebesar 64%, produk komersial sebesar 27%, dan produk industri sebesar 9%.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut