get app
inews
Aa Read Next : Bongkar Praktik Mafia Tanah, Menteri AHY: Kami Selamatkan Potensi Kerugian Lebih dari Rp3,6 Triliun

Sertijab Menteri dan Wakil Menteri ATR/BPN, Nusron Wahid: Siap Lanjutkan Program Pendahulu

Selasa, 22 Oktober 2024 | 08:49 WIB
header img
Masih banyak harapan yang belum terwujud, dan oleh karena itu, saya menitipkan tugas ini kepada Menteri yang baru dengan penuh rasa hormat," ujar AHY.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Menteri ATR/Kepala BPN dan Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN di Aula Prona, Kementerian ATR/BPN, pada Senin (21/10/2024).

Menteri ATR/Kepala BPN yang baru dilantik, Nusron Wahid, menyatakan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh para pemimpin sebelumnya. Ia juga menekankan pentingnya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Apa yang telah dilakukan oleh Pak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Mas Joyo Winoto, Pak Hendarman, dan Pak Sofyan A. Djalil semuanya sangat baik. Program yang baik dari pendahulu kita harus kita teruskan. Jadi Pak AHY tidak perlu khawatir, titipannya akan kita jaga dan lanjutkan," kata Nusron Wahid.

Sertijab ini dilakukan antara Nusron Wahid sebagai Menteri ATR/Kepala BPN terlantik dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Menteri ATR/Kepala BPN periode Februari-Oktober 2024, yang kini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan. Sertijab juga dilakukan antara Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN yang baru, Ossy Dermawan, dengan Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN periode 2022-2024, Raja Juli Antoni, yang kini menjadi Menteri Kehutanan.

Nusron Wahid mengutip sebuah hadits dalam pidatonya, “Ya Allah, jika ada di antara umatku yang mempersulit urusan rakyat ketika memimpin, maka persulitlah hidupnya. Sebaliknya, jika ia mengangkat derajat rakyatnya, maka angkatlah derajatnya.” 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut