get app
inews
Aa Read Next : Lintasarta dan Nokia Berkolaborasi Mengembangkan Infrastruktur Data Center Interconnect yang Handal

Lintasarta Raih Tiga Penghargaan di Indonesian In-House Counsel Summit Awards 2024

Rabu, 23 Oktober 2024 | 20:06 WIB
header img
Lintasarta siap mendukung ekosistem digital dan Artificial Intelligence(AI)

Indonesian In-House Counsel Summit & Awards 2024 merupakan ajang prestisius yang mengakui pencapaian dan inovasi luar biasa para profesional hukum di Indonesia, baik secara individu maupun tim. Penghargaan ini menghargai peran penting In-House Counsel dalam meningkatkan keunggulan hukum dalam organisasi dan kontribusinya terhadap praktik bisnis yang berkelanjutan.

Sebagai wujud komitmen Lintasarta dalam menyediakan solusi ICT terbaik untuk industri nasional, tim Corporate Secretary, Legal & Regulatory Lintasarta memainkan peran kunci dalam mendukung berbagai inisiatif strategis perusahaan, termasuk kolaborasi lintas sektor yang bertujuan memperkuat ekosistem digital di Indonesia. Dengan mengutamakan kepatuhan hukum dan inovasi, Lintasarta terus maju sebagai mitra strategis bagi pelaku industri.

Ke depan, pencapaian ini semakin memperkokoh posisi Lintasarta sebagai penyedia solusi total Information and Communication Technology (ICT) terkemuka di Indonesia. Melalui pendekatan proaktif terhadap kepatuhan dan inovasi, Lintasarta siap mendukung ekosistem digital dan kecerdasan buatan (AI) yang aman, efisien, dan kompetitif baik di tingkat nasional maupun global.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut