get app
inews
Aa Read Next : Lintasarta dan KORIKA Menjalin Kerjasama Strategis Kembangkan Industri Berbasis AI di Indonesia

Lintasarta Berkomitmen Penuh Jadikan Keamanan Data Prioritas Utama

Selasa, 09 Juli 2024 | 16:02 WIB
header img
Nilai serta budaya perusahaan yang kuat menjadi faktor penting dalam menjamin keamanan data perusahaan

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Lintasarta, sebagai perusahaan informasi, komunikasi, dan teknologi (ICT) terkemuka di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 36 tahun, menegaskan komitmennya untuk terus mendukung pertumbuhan bisnis pelanggan melalui peningkatan kualitas layanan dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

Hal ini diwujudkan dengan memprioritaskan langkah-langkah perlindungan keamanan data yang dikelola untuk mengurangi risiko gangguan terhadap kelancaran bisnis dan operasional.

Bayu Hanantasena, Presiden Direktur & CEO Lintasarta, mengatakan bahwa keamanan data sangat penting agar bisnis dan operasional tetap berjalan lancar. "Kami berkomitmen penuh untuk menjadikan keamanan data yang dikelola sebagai prioritas utama," ungkap Bayu pada Selasa (9/7) di Jakarta.

Lintasarta menunjukkan komitmen tersebut dengan menerapkan prinsip Tata Kelola Perusahaan yang Baik (GCG) meliputi transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi, serta kewajaran dan kesetaraan (fairness). Prinsip-prinsip ini menjadi dasar bagi setiap keputusan dan tindakan yang diambil Lintasarta serta memastikan selalu bertindak dengan penuh integritas.

Lintasarta telah mengimplementasikan teknologi penyimpanan data dan keamanan siber dengan standar tertinggi. Pendekatan ini memastikan bahwa setiap akses ke data harus diverifikasi dan diawasi secara ketat, mengurangi risiko akses dan penyalahgunaan wewenang.

Adanya sertifikasi ISO 27001 menunjukkan komitmen terhadap standar sistem manajemen keamanan informasi. Proses evaluasi dan audit dilakukan secara terus menerus untuk memastikan perlindungan sistem keamanan tetap kuat dan dapat diandalkan.

Selain itu, nilai serta budaya perusahaan yang kuat menjadi faktor penting dalam menjamin keamanan data perusahaan. Budaya perusahaan tersebut tercermin dalam nilai-nilai yang ada di ICARE (Innovation, Collaboration, Agility, Resilience, Ethics).

Ke depan, Lintasarta akan selalu menempatkan prioritas tertinggi untuk menjaga kepercayaan pelanggan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut