Selalu Cuan, Berikut Strategi 4M yang Membuat Bisnis INPP Terus Berkembang Pesat

Menurutnya, segmen komersial masih menjadi andalan INPP dalam meraih pendapatan dan akan terus diperkuat. Salah satu proyek unggulan adalah pengembangan pusat perbelanjaan di Semarang dengan konsep commercial mall yang unik.
“Mal di Semarang ini akan memiliki luas sekitar 50.000 m² dan ditargetkan mulai beroperasi pada tahun 2026,” ungkap Anthony.
Selain itu, INPP juga menambah retail space seluas 5.000 m² di proyek Antasari Place yang akan diserahterimakan bersamaan dengan unit apartemennya pada tahun 2025.
Konsep mixed-use development terus diadopsi untuk meningkatkan efisiensi dan pengalaman pelanggan, menjadikan setiap proyek INPP sebagai ikon dan destinasi unggulan.
“Rata-rata tingkat okupansi mal yang kami kelola mencapai 93 persen dan terus meningkat, menunjukkan tren pemulihan pasca-pandemi,” kata Anthony.
Editor : Hasiholan Siahaan