Kasoem Group Luncurkan Kasoem Plus 2.0: WhatsApp Loyalty untuk Manjakan Pelanggan Terbaik

Kasoem Plus 2.0 dikembangkan melalui kolaborasi dengan Tada, platform loyalty & reward, serta Qiscus, penyedia teknologi omnichannel berbasis AI.
WhatsApp memberikan akses mudah bagi brand—hanya hanya dengan mengirim satu pesan saja, pelanggan bisa terhubung langsung. Karena itulah, membangun loyalitas melalui WhatsApp adalah strategi yang efektif, dan kolaborasi ini menjadi langkah tepat untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan.” ujar Delta.
Sementara itu, Mardiansyah, CCO Tada, menambahkan bahwa program loyalty digital dapat membantu bisnis meningkatkan engagement pelanggan.
“Kunci dari loyalitas pelanggan adalah memberikan pengalaman yang mudah, relevan, dan bernilai. Kami bangga dapat mendukung Optik Kasoem dalam menghadirkan inovasi terbaru melalui peluncuran Kasoem Plus 2.0. Dengan WhatsApp Loyalty. Pelanggan kini bisa lebih mudah mengakses manfaat eksklusif, mendapatkan reward, serta menikmati pengalaman belanja yang lebih personal. Kami berharap solusi ini dapat membantu Optik Kasoem meningkatkan customer retention serta memperkuat hubungan jangka panjang dengan komunitasnya.” kata Mardiansyah.
Peluncuran Kasoem Plus 2.0 menandai langkah baru bagi Kasoem Group dalam menghadirkan solusi inovatif bagi pelanggan. Ke depan, Kasoem Group akan terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan memberikan layanan terbaik.
Editor : Hasiholan Siahaan