Dukung Gen Z dan UMKM, Dua Perusahaan Lokal Hadirkan Wadah Kreatif dan Inspiratif

Dalam acara peluncuran, hadir pula perwakilan dari sejumlah negara seperti Mr. Kang dari Korea, hingga pebisnis sukses seperti LBA Beauty dan My Evis Beauty dari New York. Ini menjadi bukti bahwa kolaborasi lokal punya potensi besar untuk menjangkau dunia.
Salah satu misi utama dari wadah ini adalah membuka peluang bagi generasi muda untuk menunjukkan kreativitasnya. Lewat ajang pencarian bakat dan festival seni, Gen Z diberi ruang untuk unjuk gigi di depan para investor dan pelaku usaha yang bisa mendukung mereka melangkah lebih jauh.
“Anak-anak muda sekarang punya banyak ide. Kita hanya perlu menyediakan panggung dan koneksi. Dari situ, mereka bisa berkembang,” tambah Rusyadi.
Ke depan, PCK dan VVIP berencana menggulirkan program ini ke berbagai daerah di Indonesia hingga ke luar negeri, dengan harapan semakin banyak produk lokal yang bisa bersinar di pasar global, tegasnya.
Editor : Hasiholan Siahaan