get app
inews
Aa Text
Read Next : Kembali Dapat Hak Siar Liga Premier Inggris, Vidio Fokus Berantas Pembajakan Demi Layanan Optimal

The Concierge Luxe Hadirkan Eksplorasi Dunia Fashion Mewah dengan Aktivasi Kelas Dunia 

Jum'at, 02 Mei 2025 | 11:50 WIB
header img
Pameran The Concierge Luxe hadirkan ruang pertemuan gaya hidup, kurasi eksklusif, dan hospitality digelar di PIK 1-4 Mei 2025

JAKARTA, iNewsTangsel.id- Dunia fashion mewah di Indonesia kembali bersinar lewat kehadiran The Concierge Luxe yang digelar di PIK, Jakarta, pada 1–4 Mei 2025.

Event bergengsi yang dielenggarakan oleh DREAM LAB di bawah naungan PT Kolaborator Jaya Bersama, bukan sekadar ajang jual beli barang branded, tapi menjadi ruang pertemuan gaya hidup, kurasi eksklusif, dan hospitality yang belum banyak ditemukan di Indonesia. 

Founder The Concierge Luxe Andrew Hirawady menjelaskan, event dengan jaminan keaslian 100%, dimana komposisi terdiri dari 60% produk pre-loved dan 40% brand new, termasuk koleksi langka dari komunitas kolektor dan bahkan museum.

Alhasil adanya pameran ini bagi para pecinta Luxury Brand akan menemukan beragam koleksi mulai dari koleksi terbaru yang sulit di dapatkan, Limited Edition, sampai koleksi Vintage yang sudah langka untuk ditemukan.

“Jadi event ini bukan sekadar event jual beli, tapi pengalaman yang intimate, nyaman, dan estetik. Kami ingin menciptakan ruang yang membuat pengunjung merasa seperti di lobby hotel premium,” kata Revyta disela-sela pembukaan pameran, kemarin.

Sementara itu, Co-Founder The Concierge Luxe, Andrew Hirawady menambahkan, konsepnya memang bukan hanya jual beli biasa atau sekedar arena berbelanja, tapi memberikan experience yang terasa eksklusif.

Bisa dikatakan dalam pameran ini memamerkan banyak brand dan koleksi yang bahkan susah dicari di toko atau online sekalipun. Sehingga moment empat hari menjadi sesuatu yang benar-benar ditunggu.

“Tidak hanya menampilkan koleksi fashion mewah dengan nilai investasi mulai dari Rp30 jutaan hingga miliaran. Kami juga melihat peluang besar untuk membangun ekosistem luxury yang lebih inklusif, edukatif, dan bertanggung jawab di Indonesia,” ujar Andrew. 

Dia mengungkapkan, dengan segala daya tariknya, event ini tak hanya menjanjikan belanja mewah, tapi juga menjadi ajang selebrasi gaya hidup berkelas yang semakin relevan dan berkelanjutan.

Harapannya, event ini bisa digelar secara rutin dua kali setahun dan menjadi agenda wajib para pencinta barang luxury di Indonesia. 

“Kami ingin menciptakan ruang yang tak hanya menjual kemewahan, tapi juga menanamkan nilai kolektibilitas, autentisitas, dan edukasi seputar investasi fashion yang bijak dan bertanggung jawab," imbuh Andrew. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut