Riset Buktikan 93% Puas Program Loyalitas, FWD Insurance Kuatkan Fokus pada Nasabah

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Sebuah perusahaan asuransi jiwa terkemuka kembali menegaskan fokus utamanya untuk menghadirkan layanan dan pengalaman terbaik bagi nasabah.
Sejalan dengan semangat Hari Pelanggan Nasional, perusahaan meluncurkan serangkaian Program Pelanggan Asuransi, sebuah inisiatif berbasis teknologi yang dirancang untuk lebih dekat dengan nasabah, memahami, dan memenuhi kebutuhan mereka secara berkelanjutan.
Direktur Utama FWD Insurance, Desy N. Widjaya, menjelaskan bahwa pihaknya menempatkan nasabah sebagai pusat dalam setiap produk dan layanan. Melalui program ini, perusahaan ingin berjalan bersama nasabah, memberikan perlindungan yang nyaman, sehingga nasabah dapat merayakan hidup (celebrate living).
Program apresiasi yang komprehensif ini, yang diberi nama FWD Insurance Customer Programs, mencakup sejumlah kegiatan. Kegiatan tersebut antara lain: sebuah acara spesial bernama A Night to Celebrate Living untuk merayakan momen bermakna bersama nasabah; kampanye dua bulan yang diisi aktivitas interaktif dan apresiasi bertajuk Customer Month; platform Long Loop Feedback untuk menampung masukan langsung dari nasabah; kampanye media sosial #MyFWDStory yang menampilkan pengalaman positif nasabah; dan FWD Privilege, program loyalitas eksklusif bagi nasabah setia.
Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta