get app
inews
Aa Read Next : Dasco: Ada Rencana Pertemuan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Ketua TPN Ganjar Mahfud

Menag Bersama Ketum PBNU Didamping Sekjen Gus Ipul dan Bendahara Mardani Maming Temui Megawati

Kamis, 07 April 2022 | 11:09 WIB
header img
Ketua Umum DPP Megawati Soekarnoputri menerima kunjungan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil didampingi Sekjen Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Bendahara Umum Mardani H Maming. (Foto: IG gusyaqut)

JAKARTA, iNews.id- Ketua Umum DPP Megawati Soekarnoputri menerima kunjungan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya).
didampingi Sekjen Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Bendahara Umum Mardani H Maming.

Kunjungan itu untuk silaturahmi dan diskusi kerukunan umat. Pertemuan tersebut diunggah oleh akun Instagram Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas pada Rabu, (6/4/2022) sore. 

Dalam unggahanya di akun @gusyaqut menyebut tengah  melakukan ngabuburit bersama Presiden RI ke 5 Megawati Soekarnoputri.

“Sore tadi ngabuburit bersama Presiden RI ke 5 Ibu Megawati Soekarnoputri. Berbincang lebih dari 2 jam, saya bersama Ketum, Sekjen dan Bendum PBNU juga Sekjen PDI Perjuangan Mas Hasto," kata Yaqut melalui akun @Instagramnya, dikutip Rabu (7/4/2022).

Dalam unggahanya Menag juga menyebut bahwa dalam pertemuan itu mendapatkan masukan kebangsaan politik dan perspektif masa depan Indonesia. Masukan itu sangat penting karena berasal dari tokoh yang sangat matang di dunia politik. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut