get app
inews
Aa Read Next : Dasco: Ada Rencana Pertemuan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Ketua TPN Ganjar Mahfud

Menag Bersama Ketum PBNU Didamping Sekjen Gus Ipul dan Bendahara Mardani Maming Temui Megawati

Kamis, 07 April 2022 | 11:09 WIB
header img
Ketua Umum DPP Megawati Soekarnoputri menerima kunjungan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil didampingi Sekjen Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Bendahara Umum Mardani H Maming. (Foto: IG gusyaqut)

Ia mengatakan, Megawati yang merupakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Imdonesia Perjuangan (PDIP) berpesarn. Bahwa, berpolitik itu tidak usah terbawa perasaan alias baper atau sakit hati. 

“Saya bersyukur berkesempatan kembali berdiskusi dengan bagaimana cara berpolitik tanpa baper dan prasangka berlebihan," ujar dia.

Unggahan pertemuan ini juga turut diposting oleh Mardani H Maming di akung instagram pribadi miliknya @mardani_maming. Mardani menggunggah foto tersebut dalam story instagram pribadinya. 

Sementara itu diketahui Mardani H Maming tidak hadir pada lanjutan persidangan kasus suap izin lahan tambang di Pengadilan Negeri (PN) Tipikor, Banjarmasin, Senin, (4/4/2022) disebabkan sakit dengan surat keterangan sakit dari Klinik Amor Medika di Jalan Raya Kalapa Dua, Legok, Kabupaten Tangerang. 

Dalam surat keterangan sakit bertanggal 2 April 2022 disebutkan bahwa Mardani H Maming perlu istirahat.

Sebelumnya Ketua Majelis Hakim,Yusriansyah meminta Jaksa Penuntut Umum untuk kembali melakukan panggilan kepada eks Bupati Tanah Bumbu tersebut untuk hadir pada persidangan selanjutnya yang diagendakan digelar, pada Senin (11/4/2022).

Dipanggilnya Mardani Maming sebagai saksi lantaran yang bersangkutan menandatangani Surat Keputusan Bupati Tanah Bumbu Nomor 296 Tahun 2011 tentang Persetujuan Pelimpahan Izin Usaha Pertambangan Operasi Produksi PT Bangun Karya Pratama Lestari Nomor 545/103/IUP-OP/D.PE/2010 kepada PT Prolindo Cipta Nusantara.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut