get app
inews
Aa Read Next : Demo Mahasiswa 11 April Pusat Perbelanjaan Sarinah Jalan Thamrin Tetap Buka

5 Remaja Berstatus Pelajar Mau Ikut Demo Mahasiswa Dicokok di Depok

Senin, 11 April 2022 | 15:03 WIB
header img
5 remaja masih berstatus pelajat diduga akan ikut dalam demonstrasi di Istana Negara pada Senin (11/4/2022) diamankan. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id –  5 remaja masih berstatus pelajat diduga akan ikut dalam demonstrasi di Istana Negara pada Senin (11/4/2022). Kelima pelajar tersebut terjaring razia saat naik truk pabrik dari arah Bogor di Jalan Raya Bogor KM 28, perbatasan Depok dengan Jakarta Timur.

"Tadi kami temukan di truk besar yang kosong, katanya mereka mau ke Kranji, kumpul di Kranji," kata Kapolsek Pasar Rebo Agung Ardiansyah.

Polisi telah melakukan penyekatan di sejumlah titik mengantisipasi aksi demonstrasi mahasiswa 11 April. Selain untuk pengamanan aksi, penyekatan ini juga ditujukan untuk mencegah pelajar ikut dalam aksi.

"Kegiatan penyekatan ini juga untuk antisipasi adik-adik kita para pelajar tidak mengikuti unjuk rasa," ujar Agung kepada wartawan Senin (11/4/2022).

Agung menambahkan, saat ini kelima pelajar tersebut masih dimintai keterangan. "Sekarang sedang kami dalami, adik-adik ini darimana, sekolah di mana, sehingga nanti kita cek ke gurunya, orangtuanya dan nanti akan kita kembalikan," jelasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut