Logo Network
Network

Pesona Pantai Tanjung Pasir di Teluk Naga yang Mengagumkan

Hasiholan
.
Selasa, 23 April 2024 | 09:14 WIB

TELUKNAGA, iNewsTangsel.id -Terletak di ujung barat Pulau Jawa, Pantai Tanjung Pasir menawarkan daya tarik alam yang memikat. Pantai ini adalah tempat yang sempurna bagi anda yang mencari ketenangan dari kesibukan kehidupan perkotaan.

Meskipun belum sepopuler beberapa pantai lain di Indonesia, Pantai Tanjung Pasir memiliki keunikan tersendiri. Pantai ini menggabungkan keindahan alam, ketenangan, dan keramahan penduduk lokal!

Tidak mengherankan bahwa pantai ini, yang dikenal juga sebagai Pantai Teluk Naga, menjadi tujuan impian bagi banyak wisatawan dari luar daerah. Ini karena lingkungannya masih alami.

Lokasi pantai ini hanya berjarak sekitar 5 km dari Bandara Soekarno-Hatta.

Perlu dicatat bahwa pengelolaan pantai ini sebenarnya bukan berasal dari instansi pariwisata, tetapi dari TNI AL. Oleh karena itu, jangan heran jika Anda melihat tulisan "Posal TNI AL" ketika memasuki pantai.

Meskipun demikian, pantai ini tetap dijaga dan dikelola dengan baik serta menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung. Ada area parkir luas, warung makan yang menyajikan hidangan laut, toilet, musala, dan transportasi kapal motor.

Untuk tarif masuk ke pantai ini, sepeda motor 10 ribu dan mobil 25 ribu.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Bagikan Artikel Ini