BMM Bersama KB Bukopin Syariah Salurkan Bantuan Modal Usaha untuk UMKM

Vitrianda Hilba Siregar
LAZNAS Baitulmaal Muamalat (BMM) bersama KB Bukopin Syariah salurkan bantuan modal usaha dalam program Sahabat UMKM Indonesia di Masjid Ar-Ridho, Senen, Jakarta Pusat pada Selasa (14/3).. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id -Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Baitulmaal Muamalat (BMM) bersama KB Bukopin Syariah salurkan bantuan modal usaha dalam program Sahabat UMKM Indonesia untuk para pelaku UMKM di Masjid Ar-Ridho, Senen, Jakarta Pusat pada Selasa (14/3) lalu.

Penyaluran dilakukan secara langsung oleh Direktur Eksekutif BMM dan Direktur KB Bukopin Syariah kepada 5 penerima manfaat dengan masing-masing modal usaha 2 juta rupiah. Direktur Eksekutif BMM, Novi Wardi mengungkapkan  semoga bantuan yang telah tersalurkan dapat memberikan manfaat untuk mereka yang menerima serta memberikan keberkahan untuk semua.

:Mudah-mudahan bantuan yang disampaikan KB Bukopin Syariah melalui BMM dapat membantu mengembangkan usaha dari pelaku UMKM yang menerima bantuan. Semoga langkah kebaikan BMM bersama KB Bukopin Syariah juga dapat terus terjalin," ujarnya

Direktur Kepatuhan dan management Risiko KB Bukopin Syariah, Adil Syahputra mengungkapkan pihaknya sudah beberapa kali mengadakan program bersama seperti ini.

"Tentunya pada kesempatan hari ini Allah menggariskan untuk kita bersama-sama menyalurkan bantuan melalui program Sahabat UMKM Indonesia. Semoga kegiatan hari ini dapat mendatangkan manfaat yang sebesar-besarnya bagi penerima manfaat dan masyarakat disini. InsyaAllah kami akan melanjutkan program-program lainnya yang lebih meluas, semoga kerja sama dengan BMM dapat terus terjalin dan bantuan dapat diterima dan dimanfaatkan oleh yang menerima hari ini," sebutnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network