Nongkrong Sambil Bawa Senjata Tajam, Sejumlah Pemuda di Cilandak Diamankan

Arie Dwi Satrio/Rivo
Polisi berhasil mengamankan sejumlah remaja yang tertangkap sedang berkumpul sambil membawa senjata tajam di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.(Foto: Ilustrasi/ MPI)

Dia menjelaskan bahwa polisi akan terus melakukan pendekatan dan sosialisasi dengan mendatangi sekolah-sekolah dan menggunakan media sosial agar remaja tidak berkumpul di jalanan pada larut malam hingga dini hari. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi tawuran yang melanggar hukum.

Sementara itu, melalui akun Instagram @polisijaksel, Polres Jakarta Selatan mengamankan empat remaja yang diduga akan terlibat dalam aksi tawuran di Jalan Pangeran Antasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka ditangkap saat Tim Patroli Poles Metro Jakarta Selatan di bawah kepemimpinan Kasat Samapta Polres Jakarta Selatan, Kompol Ghulam Nabhi, melakukan patroli untuk mencegah kejahatan pada malam hari.

"Pada saat melintas di JaIan Antasari, Tim Patroli Perintis menemukan empat remaja yang diduga akan terlibat dalam tawuran pada Sabtu, 20 Mei 2023. Keempat remaja yang berhasil diamankan oleh Tim Patroli Perintis Presisi kemudian dibawa ke Polsek Metro Kebayoran Baru," tulisnya.



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network