Warga Aceh Tewas Dikeroyok di Tangerang, Pengacara Keluarga Minta Polisi Segera Usut Tuntas

Vitrianda Hilba Siregar
MJ warga Aceh meninggal dunia setelah mengalami tindakan pemukulan oleh sekelompok orang beberapa waktu yang lalu. Sementara pengacara keluarga minta polisi segera usut tuntas.Foto: Ist

Lebih lanjut, Herdiyan juga mengimbau kepada Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Kasat Reskrim Rio Mikael, dan Kasat Resmob Adityo Wijanarko untuk segera menangkap pelaku lain yang terlibat.

"Dengan harapan, Bapak Kapolres bersama dengan Kasat Reskrim dan Resmob dapat segera menangkap para pelaku yang telah melakukan pemukulan hingga mengakibatkan kematian korban," kata Herdiyan dalam keterangan tertulis yang dikeluarkan pada Sabtu (19/8/2023).

Herdiyan menyatakan bahwa polisi telah mengumpulkan sejumlah bukti dari rekaman CCTV untuk memperkuat upaya penangkapan terhadap para pelaku yang masih berada dalam kebebasan.

Tidak hanya itu, Herdiyan juga menyampaikan bahwa saat peristiwa terjadi, korban membawa sebuah mobil yang saat ini masih ditahan di Polres Tangerang.

"Kami juga mengharapkan agar mobil yang digunakan oleh korban pada saat kejadian dapat segera dikembalikan kepada keluarga korban," tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network