30 Tahun Perjalanan KGB dalam Memperjuangkan Olahraga Bersepeda

Hasiholan

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke 78, Kelapa Gading Bikers (KGB) mengadakan acara bersepeda peloton ride 235 Km dari Kelapa Gading Jakarta menuju kota Cirebon, Jawa Barat.Sebanyak 90 peserta mengikuti kegiatan bersepeda tersebut. 

Acara berjudul"Pedal for Progress: Celebrating 30 Years of Cycling Development by KGB in Commemoration of Indonesia's Independence Day"ini bukan hanya sekadar peringatan, tetapi juga sebuah perayaan dari perjalanan panjang dan komitmen yang telah dilakukan oleh KGB selama 30 tahun terakhir.

Menurut Ketua Umum Kelapa Gading Bikers Benny Yahya, dimulai dari 8 orang saat pembentukan KGB, kini anggota KGB mencapai lebih 700 orang. KGB tidak membatasi anggotanya membentuk grup didalam grup yang bisa mengakomodasi beragam personal preference dalam bersepeda. Dari penggemar balapan, touring atau sekedar bersepeda untuk cari sarapan.

Perjalanan KGB dalam memperjuangkan olahraga bersepeda menjadi bagian tak terpisahkan dari rasa semangat diantara anggotanya untuk berkembang dan maju. Selain itu melayani masyarakat dan lingkungan, KGB juga membentuk KGB Cycling School untuk mengakomodir meningkatnya jumlah pesepeda baru atau pemula dengan harapan para peserta dapat mengembangkan keterampilan dan kesadaran akan keamanan berlalulintas. 
 

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network