Shopee Gaet JKT48 Rayakan Birthday Sale, Intip Promo Harbolnasnya: Ada yang Mulai 12 Ribuan Lho!

Aris Dannu

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Merayakan hari jadi ke-8 tahun, Shopee kembali menggelar promo Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 pada Desember mendatang. Kali ini, Shopee menggandeng grup idola JKT48 untuk kampanye bertajuk Shopee 12.12 Birthday Sale.

Shopee 12.12 Birthday Sale merupakan kampanye Shopee untuk merayakan ulang tahun sekaligus memberikan apresiasi kepada seluruh ekosistem yang terlibat. Di antaranya mencakup pembeli, mitra brand, pelaku usaha lokal, hingga kreator konten.

Head of Brands Management & Digital Product Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan, sejak awal hadir di tahun 2015, Shopee memiliki misi untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya, baik pembeli serta pelaku usaha.

"Bersamaan dengan besarnya potensi yang ditawarkan oleh transformasi digital, yang pada tahun tersebut mulai menarik banyak perhatian publik, kami percaya bahwa perkembangan ini juga diikuti dengan lahirnya solusi hingga peluang baru," kata Daniel dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (16/12/2023).

Daniel menambahkan, Shopee akan terus berkomitmen memberikan perubahan positif untuk mendukung ekosistem sehingga melahirkan inovasi baru yang berkelanjutan.

"Berbagai program kolaborasi, inisiatif, dan fitur inovatif telah Shopee hadirkan sebagai bentuk nyata komitmen kami untuk menjadi wadah yang mendukung dan mengedepankan kebutuhan seluruh ekosistem," bebernya.

Sementara itu, member JKT48 yang terlibat dalam kampanye Shopee kali ini adalah Zee JKT48, Freya JKT48, Gracia JKT48, dan Christy JKT48. Para member JKT48 ini mengatakan, selama ini Shopee sudah membantu memenuhi kebutuhan banyak orang, tak terkecuali mereka sendiri yang hobi belanja online.

"Selain itu, belum lama ini kami juga baru grand launching Official Store JKT48 di Shopee yang tentunya semakin mempermudah fans kami untuk membeli official merchandise JKT48 dengan praktis dan tentunya sambil memanfaatkan berbagai penawaran menarik di Shopee!” ungkap Zee JKT48, mewakili member lain.

Berkaitan dengan Shopee 12.12 Birthday Sale, berikut promo harbolnas 12.12 Shopee pada Desember mendatang. Siap-siap simpan di keranjang:
1. Promo Belanja s/d Rp 1,2 juta
2. Promo QRIS Shopee Pay dan SPayLater
3. Buka Rekening dan Nabung dapat Rp 120 ribu Seabank
4. Menu ShopeeFood mulai Rp 12 ribu
5. Shopee Live Diskon Murah dua kali sehari pukul 12.00 dan 20.00 WIB

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network