Korlantas Kenalkan POLLMAN di Gebyar Sosialisasi Lalu Lintas Anak Usia Dini

Hasiholan
Sosialisasi lalu lintas untuk anak usia dini 2023

JAKARTA, iNewsTangsel.id- Menyemai pengenalan serta pemahaman tentang tindakan dan perbuatan yang baik dan postitif akan efektif bila dilakukan sejak anak dalam masa keemasan usia pertumbuhan dan perkembangannya.

Hal inilah yang dilakuakan Korps Lalu lintas (Korlantas) Polri yang menginisiasi acara  yang obyektifnya adalah menanamkan disiplin berlalu lintas pada anak usia dini. Korlantas Polri menggelar acara sosialisasi fungsi pendidikan masyarakat (dikmas) pada anak usia dini. Kegiatan tersebut digelar untuk memberi injeksi pemikiran tentang pentingnya pemahaman dan perkenalan disiplin berlalu lintas yang baik sejak usia dini.

 Acara tersebut digelar di Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara, Buperta Cibubur, Jakarta. Hadir dalam kegiatan sosialisasi lalu lintas untuk PAUD: Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi, Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia Seto Mulyadi (Kak Seto), Ketua Pengurus Pusat Himpaudi Betti Nuraini, Ketua Pengurus Wilayah Himpaudi DKI Jakarta Suryani Tholib, Direktur Keamanan dan Keselamatan Brigjen Pol Ery Nursatary, Direktur Penegakkan Hukum Brigjen Pol  Aan Suhanan, Direktur Registrasi dan Identifikasi Brigjen Pol Drs. Yusri Yunus, Plt. Direktur Paud Kemendikbud, Komalasari, Kasubditdikmas Ditkamsel Korlantas Polri Kombes Pol Arman Achdiat, dan pendongeng anak Awam Prakoso.

Rangkaian acara didesain sedemikian rupa yang dikemas dengan konsep menarik sehingga anak-anak mendapat pengalaman positif dengan beberapa kegiatan menarik seperti mewarnai dan kolase ilustrasi tentang sosok polisi dan lalu lintas. Anak-anak pun dapat pengalaman ikut berkendaraan di kendaraan polisi jalan raya (PJR).

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network