Korlantas Kenalkan POLLMAN di Gebyar Sosialisasi Lalu Lintas Anak Usia Dini

Hasiholan
Sosialisasi lalu lintas untuk anak usia dini 2023

Pemerintah Dukung Sosialisasi Lalu lintas Untuk PAUD

Kegiatan yang diselenggarakan Korlantas ini mendapat dukungan dari pihak pemerintah. Terutama Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi). Mereka pun berkolaborasi untuk menggelar kegiatan ini.
 
"Jadi kami sangat support dan mengapresiasi kegiatan ini. Kenapa? Karena melalui kegiatan ini, kami memperkenalkan tertib lalu lintas dengan cara yang menyenangkan," kata Plt. Direktur Paud Kemendikbud, Komalasari.

"Sehingga anak-anak tidak merasa takut, anak-anak merasa happy, anak-anak senang karena dia bisa bergerak dan bisa melihat hal-hal yang konkret. Jadi lebih mendalam. Jadi membangun kemampuan fondasi anak dengan cara menyenangkan dan menguatkan karakter, khususnya nilai-nilai budi pekerti. Dalam hal ini tertib berlalu lintas," lanjutnya.

Membangun fondasi sejak kecil, tambah Komalasari, akan sangat baik sekali sehingga menjadi kokoh sehingga ke depannya menjadi SDM generasi emas Indonesia dan tentunya menjadi pembelajar sepanjang hayat. 

Senada dengan Komalasari, Ketua umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) sekaligus pemerhati anak, Prof. DR. Seto Mulyadi yang dikenal dengan nama Kak Seto, mengapresiasi acara yang dihelat Korlantas tersebut. Ia menilai kegiatan ini sebagai salah satu langkah untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network