Korlantas Kenalkan POLLMAN di Gebyar Sosialisasi Lalu Lintas Anak Usia Dini

Hasiholan
Sosialisasi lalu lintas untuk anak usia dini 2023

Kegiatan yang di pagi itu dibuka dengan penampilan Polisi Cilik (Pocil) dalam baris berbaris dengan koreografi baris- berbaris yang menarik. 

Kegiatan sosialisasi tersebut juga menjadi momenyum bagi Korlantas Polri memperkenalkan karakter polisi lalu lintas masa depan yang disingkat dan selanjutnya manjadi julukan yaitu Pollman. Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi meluncurkan karakter  Pollman.

"Kita dititipkan oleh Tuhan, anak-anak lucu kita ini dengan suatu tanggung jawab pendidikan dan pengkondisian mental dan kesehatan mereka serta bersama-sama dengan kita di jalan sehingga pembangunan di negeri ini bisa terjamin dengan anak-anak yang sehat,” ujar Firman. 


Membangun fondasi sejak kecil akan sangat baik sekali sehingga menjadi kokoh sehingga ke depannya menjadi SDM generasi emas Indonesia dan tentunya menjadi pembelajar sepanjang hayat.

Usia 0-5 tahun menurut Firman, adalah masa penyerapan pengetahuan dan informasi, di mana pada usia ini disebut sebagai masa golden age atau masa keemasan di mana perkembangan saraf motorik dan kognititf anak berada dalam tahapan terpenting.

"Program sosialisasi lalu lintas pada anak usia dini tahun 2023 yang dilaksanakan pada hari ini sebagai upaya Korlantas Polri dalam menanamkan sedini mungkin kepada anak-anak tentang pentingnya disiplin berlalu lintas," lanjutnya

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network