Bergerak Cepat Membantu Warga yang Sakit, Hengky Wijaya: Ini Sebuah Panggilan Hati

hasiholan
Khaira Wilda Putri

Upaya untuk menolong Khaira terus dilakukan karena trombositnya terus menurun, sehingga dokter mengupayakan mengirim Khaira, kerumah sakit besar yang peralatan nya lengkap, karena harus ada pemeriksaan ginjal dan hati, kata salah satu dokter.

Menghembuskan Nafas Terakhir 

Selama tiga minggu di Rumah Sakit, Khaira siswa kelas 3 Sekolah Dasar ini terus berjuang sembuh dari sakitnya. Tetapi Tuhan berkehendak lain pada hari Jum'at (15/12/2023) pada jam 12.28, Khaira Wilda Putri menghembuskan nafas terakhir dan tutup usia diumur 9 Tahun.

"Saya mengucapkan berbela sungkawa kepada keluarga Khaira", semoga keluarga diberikan kekuatan untuk melewati cobaan ini, kata Hengky Wijaya yang merupakan caleg DPRD DKI Jakarta, dari Dapil Jakarta 3 yang meliputi wilayah Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan. "Sudah menjadi kewajiban saya membantu,  warga disini yang sedang kesusahan", kata Bang Hengky, Sabtu (24/12/2023).

Selanjutnya keluarga Khaira, mengucapkan banyak terima kasih, kepada Bang Hengky Wijaya dan Team yang telah berbela sungkawa dan  memberikan bantuan. "Karena ketulusan dan kebaikan hati Bang Hengky, kami mendoakan semoga Bang Hengky Wijaya bisa menang dan duduk sebagai anggota dewan di Kebon Sirih, amin..aminn", ujar orang tua Khaira terharu.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network