Usai Dilantik, Anggota DPRD DKI Jakarta Hengky Wijaya Siap Memperjuangkan Aspirasi Rakyat

Hasiholan
Hengky menekankan pentingnya mendengarkan aspirasi masyarakat dalam setiap kebijakan yang akan diambilnya

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Hengky Wijaya, kader Partai Kebangkitan Bangsa, berhasil lolos sebagai anggota DPRD DKI Jakarta setelah memperoleh 17.768 suara pada Pemilu Legislatif yang diadakan pada 14 Februari 2024.

Hengky merupakan perwakilan dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3, yang mencakup Kecamatan Penjaringan, Kecamatan Pademangan, dan Kecamatan Tanjung Priok.

Hengky telah resmi dilantik sebagai anggota DPRD DKI Jakarta untuk periode lima tahun ke depan. Pelantikan tersebut dilakukan melalui Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD DKI Jakarta Masa Jabatan 2024-2029, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Senin (26/08/2024).

"Saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili untuk mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tegas Hengky saat mengucapkan sumpah janjinya.

Setelah pembacaan sumpah janji, seluruh anggota DPRD melanjutkan dengan penandatanganan berita acara.

Dalam wawancaranya dengan wartawan, Hengky menyampaikan rasa syukur dan komitmennya untuk melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh. "Saya merasa terhormat dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat. Pelantikan ini adalah awal dari perjalanan baru saya untuk berkontribusi lebih dalam pembangunan dan kesejahteraan Jakarta," ujar Hengky.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network