Pemkot Tangerang Selatan Kembali Percayakan bank bjb Sebagai Penempatan RKUD

hasiholan

Yuddy mengatakan, salah satu bukti nyata komitmen bank bjb dalam membantu elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah adalah dengan memperluas kerjasama layanan E-Tax dan juga E-Retribusi untuk penerimaan Pajak dan Retribusi Daerah, dimana masyarakat Banten khususnya Tangsel dapat melakukan pembayaran pajak melalui seluruh Jaringan Kantor dan Jaringan Elektronik (e-channel) bank bjb yang tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia, jaringan ATM dan EDC, Mobile Banking DIGI by bank bjb, Dompet Digital DigiCash by bank bjb, Uang Elektronik/e-wallet berbasis QRIS, e-commerce, bjb Virtual Account serta modern channel seperti Alfamart dan Indomaret.

"Sehingga dengan demikian bank bjb dapat membantu Optimalisasi Penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan cepat, efektif, dan juga efisien," katanya.

Untuk mendukung transaksi keuangan Pemerintah Daerah, bank bjb telah memberikan fasilitas layanan SP2D Online dan Internet Banking Corporate (IBC) serta bjb KKPD (Kartu Kredit Pemerintah Domestik) atau yang saat ini disebut KKI (Kartu Kredit Indonesia).

Adapun untuk meningkatkan inklusi keuangan kepada masyarakat melalui Digitalisasi Layanan Perbankan, bank bjb hadir melalui layanan Agen Laku Pandai bjb BiSA dan Payment Point Online Bank (PPOB) yang dapat menjangkau masyarakat sampai ke pedesaan.

Sementara, Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie berharap sinergitas dan kemitraan yang telah terbangun antara Pemkot Tangsel dengan bank bjb dapat terus berlanjut. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network