Daffa Airotama Kumara, Seniman Autisme yang Lahirkan Karya Lukis Spektakuler

hasiholan
Walikota Jakarta Selatan Munjirin (kiri) bersama Daffa Airotama Kumara (tengah) saat pembukaan pameran lukisan

Dalam acara ini, dipresentasikan karya seni Daffa yang menangkap pesona ajaib dan misteri ibukota pada malam hari. Pameran ini berlangsung dari 13 hingga 28 Januari 2024.

Daffa, seorang individu dengan autisme, melampaui batasan dengan kreativitas tanpa batas, memberikan penghormatan unik pada Jakarta. Melalui sapuan kuasnya, ia mengeksplorasi jiwa kota yang tak pernah tidur.

Tagline pameran "Bersama Kita Terhanyut dalam Keindahan Malam Kota Jakarta" mencerminkan esensi dari pameran ini. Karya-karya Daffa memberikan perspektif unik, menggali semangat dan dinamika kota saat malam hari.

Kami mengundang para penggemar seni dan masyarakat Jakarta untuk menikmati kreativitas tak terbatas dalam 'JAKARTA: Dalam Pelukan Malam', kata Iwan Darmawan Sjamsudin, orangtua Daffa, pada pembukaan pameran, Sabtu (13/1/2024). 

"Passion dan cinta Daffa tercermin dalam setiap karyanya, menciptakan simfoni visual yang merayakan pesona Jakarta saat malam tiba," ujar Edo Makarim, Pendiri Credo Art Space sebagai penyelenggara acara ini. Bergabunglah dalam merayakan keindahan dan dinamika kreativitas tanpa batas di "JAKARTA: Dalam Pelukan Malam," pameran yang dibuat dengan semangat dan cinta oleh Daffa Airotama Kumara.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network