Joget Gemoy Alternatif Kampanye Menyenangkan dan Positif

TIm iNews Tangsel
Kompetisi Joget Gemoy yang diusung oleh Relawan Gemoy pada pertengahan Desember lalu telah mengumumkan pemenangnya pada Jumat (12/1/2024) di Djavu Lounge, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto: Ist

 JAKARTA, iNewsTangsel.id - Kompetisi Joget Gemoy yang diusung oleh Relawan Gemoy pada pertengahan Desember lalu telah mengumumkan pemenangnya pada Jumat (12/1/2024) di Djavu Lounge, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kompetisi ini diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kota di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatera hingga Papua. Sebanyak 2.031 video telah dikirimkan ke microsite www.jogetgemoy.id dan dikurasi oleh tim juri.

"Kompetisi Joget Gemoy merupakan inisiasi dari Relawan Gemoy yang melihat kompetisi ini sebagai salah satu campaign ringan dan menyenangkan untuk diikuti. Kami sangat senang dengan tingginya antusiasme masyarakat untuk mengikuti kompetisi ini," ujar Sona Maesana, Dewan Pembina Relawan Gemoy.

Sona menambahkan, kompetisi ini juga mendapat masukan dari Gibran Rakabuming, yang mendorong relawan untuk melakukan kegiatan kampanye yang positif dan tidak menjatuhkan pasangan calon lain. Hal ini terlihat dari video-video yang dikirimkan yang lebih menonjolkan kreativitas dalam pembuatannya.

Untuk menentukan video terbaik, juri-juri harus bekerja keras karena banyak video yang sangat kreatif. Beberapa unsur penilaian yang menjadi pertimbangan juri antara lain keselarasan gerak tari, musik, dan penambahan detail lainnya.

Pemenang kompetisi ini diumumkan dalam dua kategori, yaitu kategori single dan grup. Pemenang kategori single mendapatkan hadiah sebesar Rp 222 juta, sedangkan pemenang kategori grup juga mendapatkan hadiah sebesar Rp 222 juta.

"Hadiah akan dikirimkan secara langsung melalui transfer ke rekening masing-masing pemenang setelah melalui proses verifikasi terlebih dahulu. Pemenang kompetisi ini juga akan diumumkan langsung di channel TikTok dan Instagram @relawan.gemoy," ujar Edlin Prabawa, Ketua Relawan Gemoy.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network