IDEMU by VIVERE Memperkenalkan Seri Terbaru Furniture dan Interior Kustom: Wonder of Nature Series

hasiholan
IDEMU by VIVERE juga menghadirkan seri Frosty Glam dengan kombinasi warna putih salju dan aksen gold, memberikan solusi interior cerah dan mewah.

SERPONG, iNewsTangsel - IDEMU by VIVERE, bagian dari VIVERE Group, adalah merek furnitur kustom yang fokus pada layanan interior end-to-end selama 5 tahun terakhir.

Pada tahun 2024, IDEMU by VIVERE memperkenalkan koleksi furnitur kustom terbaru bernama Wonder of Nature, yang dapat ditemukan di Flagship Showroom mereka di SOUTH78 Gading Serpong Lantai 3A. "Wonder of Nature adalah koleksi terbaru kami yang tidak hanya menawarkan lemari multifungsi & aksesori, tetapi juga menambah keindahan di rumah dengan desain dan panel yang terinspirasi oleh keindahan alam," kata Ian Syarief, Head of Marketing IDEMU.

Ian menambahkan bahwa koleksi Wonder of Nature ini terdiri dari tiga seri, yaitu Mountain Mystery, Frosty Glam, dan Stellar Shine, masing-masing dengan keunikan dan keindahan mereka sendiri.

Seri Mountain Mystery terinspirasi oleh batuan alam dengan pola batuan alam pada panelnya. Seri ini menampilkan handle terbaru dan pintu foldable inovatif untuk area walk-in closet. Mountain Mystery dapat digunakan di living room, master bedroom, walk-in closet, dan area kerja.

Selain Mountain Mystery, untuk ruang tamu, IDEMU by VIVERE juga menghadirkan seri Frosty Glam dengan kombinasi warna putih salju dan aksen gold, memberikan solusi interior cerah dan mewah.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network