Resmi Hadir di Indonesia, SHARP Luncurkan AQUOS sense8, Smartphone Modern dengan Fitur Lengkap

hasiholan
AQUOS sense8 dari Sharp kini telah resmi hadir di pasar Indonesia sejak hari ini, dengan tiga varian warna yang menarik: Pale Green, Light Copper, dan Cobalt Black, dijual dengan harga IDR 5.999.000.

JAKARTA, iNewsTangsel - Kemajuan teknologi pada smartphone mempermudah dan mengubah cara masyarakat menjalankan aktivitas. Berbagai fitur dan teknologi canggih ditanamkan pada smartphone, memberikan fleksibilitas dan kenyamanan, terutama bagi pengguna yang mayoritas berusia muda dan produktif. Produsen smartphone diharapkan terus berinovasi dengan menyajikan fitur-fitur yang sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi pengguna.

Sharp, yang memimpin pasar smartphone di Jepang, kembali memperkenalkan seri terbaru, yaitu Sharp AQUOS sense8. Dirancang untuk kelas menengah, AQUOS sense8 dilengkapi dengan spesifikasi yang luar biasa, memberikan pengalaman unik kepada pengguna.

Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, menyampaikan optimisme mereka untuk mencapai kesuksesan serupa di pasar ponsel Indonesia setelah meraih prestasi di Jepang.

AQUOS sense8 menyajikan fitur lengkap yang cocok bagi anak muda pecinta traveling, mencari smartphone tangguh dengan harga terjangkau. Desainnya yang kompak, ringan, tangguh, dan nyaman digenggam menjadi beberapa keunggulan yang ditawarkan AQUOS sense8.

Ardy, Head of AUVI Product Strategy di PT Sharp Electronics Indonesia, Jumat (19/1/2024),  menegaskan bahwa dengan kehadiran Sharp AQUOS sense8, pilihan varian smartphone Sharp di Indonesia semakin lengkap, mulai dari entry level hingga flagship, mengingat Indonesia merupakan negara ke-4 dengan pengguna smartphone terbanyak di dunia.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network