Resmi Hadir di Indonesia, SHARP Luncurkan AQUOS sense8, Smartphone Modern dengan Fitur Lengkap

hasiholan
AQUOS sense8 dari Sharp kini telah resmi hadir di pasar Indonesia sejak hari ini, dengan tiga varian warna yang menarik: Pale Green, Light Copper, dan Cobalt Black, dijual dengan harga IDR 5.999.000.

Smartphone Teringan Dikelasnya

Untuk memberikan kenyamanan saat digenggam, Sharp merancang AQUOS sense8 dengan dimensi 153 x 71 x 8,4 mm. Dengan bobot hanya 159 gram, ponsel ini menjadi yang paling ringan di kelasnya.

Military Standard

Sharp AQUOS sense8 dirancang dengan balutan bodi aluminium premium, menjadikannya smartphone tahan debu, air, dan guncangan sesuai dengan standar MIL-STD-810H (memenuhi ketahanan guncangan dan jatuh MIL-STD-810G). Dengan sertifikasi IP6X, AQUOS sense8 dapat digunakan di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Selain itu, smartphone ini dapat menahan tekanan atau benda dengan berat hingga 6 Kg dan tetap berfungsi normal ketika terjatuh dari ketinggian maksimal 1,22 meter.

Konektifitas dan Baterai

Ragam kemudahan konektivitas telah disematkan untuk mempermudah sinkronisasi dengan perangkat lain, termasuk Wi-Fi 5 AC, Bluetooth 5.1, NFC, display port, dan jack audio 3.5mm. Dengan performa Snapdragon 6 Gen 1, ponsel ini memberikan dampak positif terhadap daya tahan baterai sebesar 5.000 mAh yang dapat bertahan hingga dua hari. AQUOS sense8 juga dilengkapi dengan slot kartu micro SD sebagai opsi penyimpanan ekstra hingga 1 TB.

Ketersediaan

Sharp AQUOS sense8 telah resmi tersedia di pasar Indonesia mulai hari ini, dengan tiga opsi warna menarik: Pale Green, Light Copper, dan Cobalt Black, dijual dengan harga IDR 5.999.000. Selama periode promosi* tanggal 16-31 Januari 2024, setiap pembelian akan mendapatkan voucher Traveloka senilai IDR 1.500.000, voucher GoPay senilai IDR 500.000, sim card Telkomsel dengan kuota 21GB selama 1 bulan, serta keanggotaan Vision+ premium gratis selama 3 bulan dan garansi produk selama 2 tahun.

Pembelian dapat dilakukan di toko-toko rekanan Sharp Indonesia seperti Eraphone, Sharp Mobile Official Store, dan Cocorolife. "Kami yakin AQUOS sense8 akan menjadi pilihan utama bagi anak muda yang menginginkan smartphone modern dengan fitur lengkap dan harga terjangkau," ungkap Ardy.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network