Resmi Hadir di Indonesia, SHARP Luncurkan AQUOS sense8, Smartphone Modern dengan Fitur Lengkap

hasiholan
AQUOS sense8 dari Sharp kini telah resmi hadir di pasar Indonesia sejak hari ini, dengan tiga varian warna yang menarik: Pale Green, Light Copper, dan Cobalt Black, dijual dengan harga IDR 5.999.000.

Menggunakan sistem operasi Android 13, AQUOS sense8 mendukung kerja multitasking lintas perangkat melalui koneksi Bluetooth. Ponsel ini menawarkan pembaruan keamanan selama 5 tahun dan pembaruan versi sistem operasi hingga 3 kali.

AQUOS sense8 ditenagai oleh chipset Snapdragon 6 Gen 1, RAM 8GB, dan ROM 256GB, meningkatkan performa CPU sebesar 36% lebih cepat dari generasi sebelumnya. Dengan chipset ini, AQUOS sense8 menjadi smartphone kelas menengah pertama di Indonesia yang menggunakan chipset Snapdragon terbaru dari Qualcomm. Beberapa fitur unggulan lainnya yang disematkan pada AQUOS sense8 termasuk:

Display

Dengan layar berukuran 6,1 inci dan resolusi HD plus 2340 x 1080, AQUOS sense8 memberikan kenyamanan saat digenggam. Layarnya menggunakan teknologi pro IGZO OLED dengan refresh rate 90 Hz - 180 Hz (maksimum) dan tingkat kecerahan mencapai 1300 nits. Penerapan teknologi LTPO tidak hanya mengurangi konsumsi daya, tetapi juga memberikan kenyamanan lebih bagi mata pengguna.

Feel The Sense

Rasakan perbedaan saat merekam video dan mengambil gambar dengan AQUOS sense8 yang dilengkapi kamera utama 50 Mega Pixel, ditambah kamera ultra wide 8 Mega Pixel, dan kamera depan 8 Mega Pixel dengan image sensor 1/1,55, semuanya dilengkapi dengan fitur PDAF dan UW 15 mm untuk hasil gambar yang lebih sempurna dan cakupan frame yang lebih luas. Kedua kamera pada AQUOS sense8 dilengkapi dengan lampu kilat LED untuk membantu pencahayaan dalam kondisi minim cahaya, baik pada malam hari maupun saat pengambilan gambar dengan pencahayaan rendah.

AQUOS sense8 juga mampu menghasilkan gambar yang jernih tanpa blur dalam situasi getaran atau ketidakstabilan, berkat fitur Optical Image Stabilization (OIS) pada kamera. Fitur lainnya termasuk kemampuan operasi satu tangan, zoom optik 2X, dan IQ engine Pro Pix 5 untuk menangkap gambar dengan format HDR.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network