Pekerja Migran Indonesia Selamatkan Wanita Korsel yang Terjatuh di Laut Lepas Pantai Ulsan

Vitrianda
BP2MI) memberikan penghargaan pejuang kemanusiaan kepada salah seorang Pekerja Migran Indonesia Korea Selatan (Korsel) yang telah menyelamatkan seorang wanita warga negara Korsel

“Pemerintah Indonesia sangat bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Saudara Riyanto. Pekerja Migran Indonesia selain sebagai pahlawan devisa juga memiliki semangat membantu sesama dan berjiwa patriotik. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Profesor Si Yong Lim dari Korea Coast Guard Academy yang telah ikut membantu Saudara Riyanto yang juga hadir di tengah-tengah kita semua saat ini melalui saluran zoom,” jelas Deputi Gatot.

Profesor Si Yong Lim dari Korea Coast Guard Academy juga turut menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Saudara Riyanto atas tindakan beraninya menyelamatkan seorang warga negara Korsel.

“Saya mengajar International Relations bagi Coast Guard Officers. Saya pernah menghabiskan masa kecil saya di Indonesia, sehingga saya menganggap sebagian diri saya adalah orang Indonesia. Saya juga berhubungan baik dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Korsel. Tindakan Saudara Riyanto ini adalah salah satu penguat hubungan antara kedua negara, saya ucapkan terima kasih,” ungkap Si Yong Lim.



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network