Gelar HI-DRONE ke-2, Pantai Indah Kapuk Menjadi Tuan Rumah Ajang Hogers Indonesia

Hasiholan
Kombes Pol. Djoni Hendra, S.H. selaku Kapusdik Lantas Lemdiklat Polri, dalam kesempatan yang sama, menekankan pentingnya keselamatan dalam berkendara. Maka, diperlukan peningkatan kompetensi dalam berkendara.

SERPONG, iNewsTangsel.id - HOGERS Indonesia akan mengadakan HI-DRONE ke-2 pada 17-18 Mei 2024 di Pantai Indah Kapuk 2 (PIK) Jakarta Utara setelah sukses menyelenggarakan HI-DRONE Indonesia Drag Race of National Event (HI-DRONE) ke-1 pada November 2023.

Menurut Direktur HOGERS Indonesia, Yudi Djadja, acara HI-DRONE bertujuan sebagai wadah bagi para penggemar otomotif, khususnya pecinta lomba kecepatan trek lurus Harley Davidson di Indonesia (Drag Race), serta sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat persaudaraan dan kekompakan sesama penggemar otomotif.

"Melihat antusiasme dan minat yang tinggi dari para pemilik, pembalap, dan penggemar, terutama yang mencintai Harley Davidson, pada acara HI-DRONE ke-1, dengan jumlah peserta dan starter mencapai lebih dari 650, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa seri ke-2 HI-DRONE akan diselenggarakan pada tanggal 17-18 Mei mendatang," ujarnya dalam konferensi pers di Pusdiklantas Polri Serpong, Sabtu (9/3/2024).

Seri ke-2 HI-DRONE akan kembali menggabungkan dua trek lomba, yaitu 201 dan 402, yang biasanya diadakan dalam dua acara berbeda, dengan total panjang sirkuit yang digunakan adalah 900 meter.

“Untuk memastikan kelancaran dan keselamatan lomba, semua peserta wajib mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara seri ke-2 HI-DRONE, termasuk menjalani scrutineering atau tahap pemeriksaan menyeluruh, serta memiliki KIS (Kartu Izin Start) yang dikeluarkan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan menggunakan perlengkapan keselamatan,” jelas Yudi.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network