Gelar HI-DRONE ke-2, Pantai Indah Kapuk Menjadi Tuan Rumah Ajang Hogers Indonesia

Hasiholan
Kombes Pol. Djoni Hendra, S.H. selaku Kapusdik Lantas Lemdiklat Polri, dalam kesempatan yang sama, menekankan pentingnya keselamatan dalam berkendara. Maka, diperlukan peningkatan kompetensi dalam berkendara.

Turut hadir dalam acara tersebut, Direktur Commercial Convention and Exhibition Agung Sedayu Group Ryan Adrian, Direktur IMI Mobilitas Joel D. Mastana, dan Ketua IMI Banten Tubagus Roy. Hadir pula pengurus HOGERS Indonesia seperti Suhendro Slamet sebagai Komite Organisasi dan Kombes Pol. Djoni Hendra, S.H. Kapusdik Lantas Lemdiklat Polri.

Dalam kesempatan yang sama, Ristiawan, sebagai Wakil Direktur dan Komite Organisasi, menyatakan bahwa HI-DRONE seri ke-2 bertujuan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui sektor UMKM dengan melibatkan banyak bengkel dan layanan pengangkutan motor (towing).

Ristiawan juga mengungkapkan perbedaan dari HI-DRONE seri ke-1, di mana seri ke-2 ini mengundang pelaku UMKM kuliner yang tergabung dalam komunitas BARBAZAR untuk membuka stan usaha mereka di acara tersebut.

“Selain sektor UMKM, HOGERS Indonesia juga mendorong industri kreatif melalui acara pentas musik yang gratis,” tambah Ristiawan, yang juga menjabat sebagai Presiden Direktur CIMB Niaga Finance

Kelas yang akan dipertandingkan meliputi Bracket (16, 15, 14, 13, 12, 11, 10, dan 09), Type Twin Cam (Sporster Non S, Softail, Dyna, Touring), Type Milwaukee 8 (Sportster S, Cruiser, dan Touring), serta Free For All (FFA) untuk semua tipe Harley Davidson dan FAST (Free All Self Throttle) untuk semua tipe.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network