Gratis! DCDC Ngabuburit Extra di QBIG BSD City, Minggu 17 Maret Ada Burgerkill Hingga Tuan Tigabelas

Aris Dannu
DCDC Ngabuburit Extra 2024 mengawali aksinya dari Tangerang Selatan, digelar di Lapangan Parkir QBIG BSD City, Minggu 17 Maret 2024.

“Senang banget bisa terlibat lagi, karena di tahun lalu kita gak ikut. DCDC Ngabuburit Extra ini event yang sangat menarik dan berbeda dari acara musik di bulan Ramadan pada umumnya. Terlebih dengan adanya aksi bersih-bersih masjid di area sekitar bersama warga dan Coklatfriends yang hadir. Terus juga bisa buka puasa bareng dan seru-seruan di back stage, momen kebersamaannya yang bikin kangen. Jadi kita tidak hanya terhibur dengan sajian musik, kuliner, maupun activity on ground, tapi juga terlibat langsung melakukan hal positif yang bisa bermanfaat untuk sekitar,” ungkap Agung Hellfrog, gitaris Burgerkill.

Jelang penampilannya, pemilik single Roar of Chaos ini telah menjalani persiapan matang agar bisa menghibur pengunjung di gelaran DCDC Ngabuburit Extra. Demi menyemarakkan Coklatfriends di bulan Ramadan, mereka juga menjanjikan kejutan menarik yang belum pernah disuguhkan sebelumnya.  

“Pertama kalinya kita di acara ini bareng vokalis baru dan formasi yang sekarang. Kami sudah latihan secara rutin dan menyiapkan song list yang beragam, supaya bisa nyanyi bareng Coklatfriends dengan format akustik. Di samping itu, kita juga pasti nyiapin energi lebih biar maksimal perform dan bersih-bersih masjid, lalu cooking challenge yang sampai sekarang gue juga masih deg-degan buat masak langsung di venue. Jadi, let’s go temen-temen Begundal (fans Burgerkill) dan Coklatfriends, meriahkan DCDC Ngabuburit Extra di kota kalian. See you!,” demikian Agung.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network