Amidis Dorong Kesadaran Konsumsi Air Putih yang Cukup Melalui Campaign

Hasiholan
Selain di Jabodetabek, saat ini, produk air mineral kemasan Amidis telah menjangkau berbagai daerah di Indonesia.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Konsumsi air putih yang cukup ternyata merupakan kunci utama dalam menjaga kesehatan tubuh. Meskipun terkesan sepele, tidak banyak orang yang mengetahui tentang jumlah konsumsi air putih yang tepat. Jumlah konsumsi air putih yang disarankan bervariasi tergantung pada usia, aktivitas, kondisi kesehatan, serta cuaca atau iklim.

Kebutuhan akan cairan setiap individu berbeda-beda. Pada orang dewasa, konsumsi air putih yang disarankan adalah sekitar delapan gelas berukuran 230 ml per hari atau total 2 liter. Namun, kebutuhan air juga dipengaruhi oleh aktivitas fisik, suhu lingkungan, dan kondisi kesehatan masing-masing individu.

Menjawab kebutuhan akan air tersebut, Amidis, sebuah produk minuman kemasan yang sudah dikenal luas oleh masyarakat, meluncurkan sebuah campaign di platform media sosial. Campaign ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran di kalangan publik bahwa mereka dapat dengan mudah mendapatkan produk Amidis.

"Sebagai salah satu produk minuman yang sudah dikenal oleh masyarakat, kami ingin menciptakan campaign yang mengedepankan tema 'Amidis Ada di Mana-mana'," kata M. Reihan (Creative Director Cama Collective), di Jakarta, Sabtu (20/4/2024) lalu.

Saat ini, produk air mineral kemasan Amidis telah menjangkau berbagai daerah di Indonesia. Selain di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi), produk Amidis juga dapat ditemukan melalui agen Amidis di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara Timur. Bahkan, masyarakat di Kalimantan dan Sulawesi juga sudah dapat menikmati produk Amidis melalui agen-agen yang tersedia di sana.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network