Amidis Dorong Kesadaran Konsumsi Air Putih yang Cukup Melalui Campaign

Hasiholan
Selain di Jabodetabek, saat ini, produk air mineral kemasan Amidis telah menjangkau berbagai daerah di Indonesia.

"Dengan adanya campaign ini, kami ingin menginformasikan kepada masyarakat bahwa produk Amidis kini lebih mudah didapatkan. Produk minuman Amidis sudah tersedia di seluruh wilayah di Indonesia," ujar M. Reihan (Creative Director Cama Collective)

Amidis telah menjalin kerja sama dengan berbagai minimarket, hypermarket, pasar tradisional, dan kemitraan lainnya. Hal ini membuat masyarakat semakin mudah untuk memperoleh produk Amidis.

Dalam campaign ini, Amidis mempresentasikan pesan-pesannya melalui video yang diunggah di platform Instagram dan Facebook. Video tersebut menampilkan produk Amidis berada di salah satu ikon Jakarta, yaitu Monumen Nasional (Monas). Hal ini dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa produk Amidis selalu setia menemani masyarakat di manapun berada.

"Dengan penyampaian komunikasi visual tersebut, kami ingin menyampaikan pesan bahwa Amidis selalu ada di tengah-tengah masyarakat," ujar M. Reihan (Creative Director Cama Collective)

Untuk informasi lebih lanjut mengenai campaign "Amidis Ada di Mana-mana" dan produk Amidis, masyarakat dapat mengunjungi akun media sosial resmi Amidis di Instagram dan Facebook.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network