Mengandung 80 Persen Air, Alcon Hadirkan PRECISION1 di Tanah Air

Hasiholan
Direktur Komersial AAM, Harris Lesmana menyatakan peluncuran produk PRECISION1 ini menunjukkan komitmen AAM dan Alcon untuk terus memberikan produk lensa kontak berkualitas dengan teknologi terbaru dan nyaman bagi masyarakat Indonesia

Direktur Komersial AAM, Harris Lesmana menyatakan peluncuran produk PRECISION1 ini menunjukkan komitmen AAM dan Alcon untuk terus memberikan produk lensa kontak berkualitas dengan teknologi terbaru dan nyaman bagi masyarakat Indonesia.

“Dengan peluncuran PRECISION1, kami yakin dapat memberikan solusi atas permintaan dan kebutuhan pasar yang semakin meningkat untuk produk lensa kontak berkualitas tinggi dan nyaman dipakai” tambah Harris.

AAM merupakan bagian dari Argon Group, kelompok usaha dibidang kesehatan dengan pengalaman lebih dari 4 dekade dalam usaha distribusi produk kesehatan, manufaktur alat kesehatan dan penyediaan layanan digital pada ekosistem kesehatan.

“Dengan keunggulan daya saing dari Argon Group, peluncuran produk PRECISION1 ini mempertegas kapabilitas end-to-end competency yang kami miliki. Kami optimis aliansi strategis antara AAM dan Alcon dapat memberikan kontribusi untuk bagi peningkatan akses produk kesehatan yang berkualitas untuk masyarakat,” ungkap Direktur Utama Argon Group, Krestijanto Pandji.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network