Pencuri HP di Terminal Pondok Cabe Berhasil Ditangkap Warga, Setelah Berusaha Melarikan Diri

Doni Marhendro
Pelaku berinisial F (15) langsung dibawa oleh polisi ke Polsek Pamulang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Sebuah pencurian terjadi di depan Terminal Pondok Cabe, Tangerang Selatan (Tangsel). Seorang remaja berusia sekitar 15 tahun ditangkap oleh warga setempat setelah ketahuan mencuri ponsel milik seseorang yang sedang tertidur.

Peristiwa ini terjadi pada siang hari, saat banyak orang berlalu-lalang di area terminal. Menurut saksi mata, remaja tersebut mendekati korban yang lengah pada Kamis (19/9/2024).

Dengan cepat, pelaku mengambil ponsel tersebut dan mencoba melarikan diri. Namun, warga yang melihat kejadian tersebut segera bertindak, sehingga pelaku tidak dapat melarikan diri jauh dari lokasi.

Korban, Henri (28), mengatakan bahwa remaja itu mencuri ponselnya saat dirinya tertidur di kursi depan Terminal Pondok Cabe. Dia terkejut setelah dibangunkan oleh warga yang memberi tahu bahwa ponselnya telah dicuri.

"Saya sedang duduk dan tertidur di kursi depan terminal. Saya tidak sadar kalau ponsel saya keluar dari kantong. Saya baru tahu ketika dibangunkan warga bahwa ponsel saya dicuri," ujar Henri saat berbicara dengan wartawan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network