Selama 25 Tahun, Acer Berperan Aktif Dalam Dunia Pendidikan di Indonesia

Hasiholan
Memperingati Bulan Pendidikan, Acer juga akan menyelenggarakan rangkaian seminar Acer Edu Tech di Malang dan Palembang sebagai bagian dari upaya mendukung pendidikan di Tanah Air.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Acer melalui Acer for Education mengonfirmasi komitmen mereka untuk mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia.

Acer for Education adalah inisiatif end-to-end yang mencakup penawaran perangkat dan solusi teknologi, seperti program Jelajah Ilmu, serta kegiatan seperti Acer Smart School Awards (ASSA), Acer Edu Summit, Acer Edu Tech, dan komunitas Guru Era Baru (Guraru). Dalam rangka perayaan Hari Pendidikan Nasional 2024, Acer for Education berjanji untuk membawa inovasi ke dalam kelas dan memperkuat perannya sebagai katalisator dalam transformasi digital pendidikan.

Selain itu, Acer juga mengumumkan transformasi platform "Guraru" menjadi sebuah wadah solusi pendidikan yang memudahkan guru dan praktisi pendidikan untuk meningkatkan kapasitas dan daya saing mereka di era digital.

Riko Gunawan, Kepala Produk & Solusi Komersial Acer Indonesia, mengatakan, "Selama 25 tahun di Indonesia, Acer telah aktif berperan dalam pendidikan karena kami yakin bahwa investasi dalam pendidikan adalah investasi untuk masa depan. Kami terus mendorong tren terbaru dalam pendidikan dengan menyediakan berbagai solusi teknologi inovatif untuk proses belajar-mengajar.

Melalui dukungan inovatif pada platform Guraru, Acer berharap dapat mendorong semua pihak di ekosistem pendidikan untuk mengembangkan potensi demi persiapan generasi unggul masa depan." katanya di Jakarta, Kamis (2/5/2024).

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network