Rahmat Mirzani Djausal Cagub Pilihan Prabowo untuk Lampung

Hasiholan
Ahmad Muzani menginstruksikan agar jajaran elemen partai bergerak untuk memenangkan Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon gubernur Lampung

LAMPUNG, iNewsTangsel.id - Lampung menjadi provinsi pertama yang secara resmi diberi perintah langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk mendeklarasikan calon gubernur dalam pilkada serentak 2024.

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, diumumkan sebagai orang yang akan mewakili partai dalam kontestasi pemilihan gubernur mendatang. 

Keputusan ini diumumkan oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani saat halal bihalal keluarga besar Partai Gerindra Lampung di ballroom Novotel Lampung, Sabtu malam (11/5/2024).

Ahmad Muzani mengungkap alasan Prabowo memilih Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon gubernur Lampung 2024-2029. Prabowo memilih kader dan tokoh di daerah yang bisa menjadi representasi cita-citanya dalam kepemimpinan nasional kelak.

"Di Lampung bapak Prabowo Subianto sudah memberikan kesimpulan. Bahwa orang yang layak dan tepat, orang itu adalah saudara Haji Rahmat Mirzani Djausal," ungkap Ahmad Muzani.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network