Rahmat Mirzani Djausal Cagub Pilihan Prabowo untuk Lampung

Hasiholan
Ahmad Muzani menginstruksikan agar jajaran elemen partai bergerak untuk memenangkan Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon gubernur Lampung

"Pak Prabowo yakin dan percaya loyalitas masyarakat Lampung tetap setia untuk menciptakan optimisme menjadi lebih baik," pungkas Ahmad Muzani.

Sementara dalam pidatonya, Rahmat Mirzani Djausal mengungkapkan bahwa masyarakat Lampung berharap untuk kesejahteraan, fasilitas kesehatan yang memadai, infrastruktur yang kuat, dan pendidikan yang berkualitas. Sebagai bagian dari misi untuk mewujudkan visi Indonesia Emas 2045 yang dicanangkan oleh Prabowo. Dia meminta semua pihak untuk mendukung dan mengawal setiap program yang digulirkan.

Prestasi Partai Gerindra Lampung dalam pemilihan umum sebelumnya juga disoroti dalam sambutan itu. Diakui bahwa pencapaian tersebut tak lepas dari dukungan luas dan pertolongan dari Allah SWT. Ditekankan pula pentingnya sinergi antara kepemimpinan nasional dan daerah dalam menghadapi tantangan pembangunan.

Dengan keyakinan bahwa koordinasi yang baik antara pemerintah pusat dan daerah dapat mempercepat pembangunan, Rahmat Mirzani Djausal juga menekankan kepada seluruh struktur dan kader partai untuk tetap bersatu dalam memperjuangkan agenda bersama. Tujuannya adalah untuk memenuhi harapan masyarakat Lampung yang telah terpatri pada Prabowo Subianto dan Partai Gerindra Lampung.

"Kami di Partai Gerindra Lampung berkomitmen untuk terus mengawal dan mendukung visi serta program-program dari Bapak H. Prabowo Subianto. Melalui kerjasama yang solid antara pemerintah pusat dan daerah, kami yakin Lampung akan mengalami perkembangan yang signifikan dalam berbagai bidang. Kami siap bersatu padu untuk mewujudkan harapan dan keinginan masyarakat Lampung menuju masa depan yang lebih baikbaik," tegas Rahmat Mirzani Djausal. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network