Rahmat Mirzani Djausal Cagub Pilihan Prabowo untuk Lampung

Hasiholan
Ahmad Muzani menginstruksikan agar jajaran elemen partai bergerak untuk memenangkan Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon gubernur Lampung

Ia menyebut, kepercayaan terhadap Rahmat Mirzani Djausal adalah atas masukan suara partai, tokoh, dan masyarakat Lampung.

"Ditetapkannya Rahmat Mirzani Djausal oleh Bapak Prabowo Subianto karena tak lepas dari pandangan, saran dari jajaran partai, tokoh, tokoh agama, dan lainnya. Mulai dari tingkat desa di Lampung hingga jajaran tingkat povinsi," ungkapnya.

Atas dasar itu, Ahmad Muzani menginstruksikan agar jajaran elemen partai bergerak untuk memenangkan Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon gubernur Lampung.

"Insya Allah Lampung menuju keberkahan yang lebih baik. Kami minta para ranting partai PAC, pengurus kabupaten, dan provinsi, pun caleg terpilih dan tidak terpilih agar bersatu kembali untuk memenangkan saudara kita Rahmat Mirzani Djausal untuk menjadi gubernur Lampung pilihan masyarakat," ujarnya.

Ahmad Muzani juga menyampaikan amanat Prabowo untuk masyarakat Lampung. Hal itu ialah ucapan terimakasih atas kepercayaan masyarakat memilih Prabowo-Gibran dalam Pilpres 14 Februari 2024 lalu. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network