Jaga Toleransi, Walikota Tangsel Benyamin Davnie Serukan Perdamaian dan Kerukunan

Iqbal Ajie
WaliKota Tangerang Selatan Benyamin Davnie Minta Warga Tidak Takut Terhadap Petugas Sensus Regsosek

TANGSEL, iNewsTangsel - Walikota Tangsel Benyamin Davnie menegaskan komitmennya untuk menjaga kerukunan dan toleransi di Kota Tangerang Selatan.

Dalam pernyataan resmi melalui akun Instagram @benyaminedavnieofficial menekankan pentingnya mengutamakan perdamaian dan kebersamaan di tengah masyarakat yang majemuk.

"Kita dapat duduk bersama, saling meminta maaf dan memberi maaf atas permasalahan yang sempat viral beberapa waktu lalu. Pertemuan ini menunjukkan semangat perdamaian dan toleransi untuk menyelesaikan permasalahan yang melibatkan berbagai pihak," kata pria yang akrab disapa Bang Ben itu, Kamis (15/5/2024).

"Saya sangat berharap, langkah-langkah konstruktif ini dapat terus berlanjut untuk memperkuat kerukunan dan menciptakan lingkungan yang harmonis serta kondusif di kota Tangerang Selatan,"ujarnya.

Benyamin juga menegaskan bahwa suasana harmonis yang telah terbangun selama ini merupakan hasil kerja keras semua pihak tanpa terkecuali.

"Tidak ada tempat untuk hal-hal yang dapat merusak kebhinekaan di Kota Tangerang Selatan," lanjutnya.

 "Mari terus menjaga kerukunan, terus berbaik sangka dan merajut damai, bersepakat untuk tidak berselisih dan bertengkar," tuturnya.

Dengan semangat toleransi dan perdamaian, Kota Tangerang Selatan diharapkan dapat terus menjadi kota yang aman dan nyaman bagi seluruh warganya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network