Visa Sambut Atlet Angkat Besi Muda Pemegang Rekor Dunia Rizki Juniansyah ke Tim Visa

Hasiholan
Berkat prestasi dan dedikasinya, Rizki telah mendapatkan pengakuan global yang mengantarkannya ke Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Ia merupakan perwakilan Indonesia yang luar biasa. Kami dengan bangga berdiri bersama Rizki dalam perjalanan ini, mendukungnya sebagai wujud nilai-nilai utama Visa di dunia yaitu penerimaan, kemitraan, dan inklusivitas. Prinsip-prinsip ini, yang tercermin dalam beragam keterampilan dan kepribadian Tim Visa, memungkinkan kami untuk membangun hubungan global yang kuat dengan bisnis, konsumen, dan masyarakat."

Rizki mengatakan, "Saya sangat bangga dan bersemangat untuk menjadi bagian dari Tim Visa. Perjalanan menuju Olimpiade merupakan upaya tanpa henti untuk mencapai yang terbaik, dan saya berterima kasih atas kesempatan untuk mewakili Indonesia. Saya sangat menghargai dukungan dari Visa dan ingin menggunakan kesempatan ini untuk menginspirasi dan melampaui batasan-batasan yang ada, serta membuktikan bahwa kedisiplinan, kekuatan, dan ketangguhan dapat mengubah mimpi menjadi kenyataan."  

Visa telah menjadi mitra layanan pembayaran eksklusif Olimpiade sejak tahun 1986. Dengan memperpanjang sponsorship hingga tahun 2032, Visa akan terus menciptakan solusi pembayaran yang lebih berwawasan ke depan untuk memastikan generasi atlet, penggemar, pemegang kartu, dan klien berikutnya dapat merasakan pengalaman Olimpiade yang semakin baik.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network