Visa Sambut Atlet Angkat Besi Muda Pemegang Rekor Dunia Rizki Juniansyah ke Tim Visa

Hasiholan
Berkat prestasi dan dedikasinya, Rizki telah mendapatkan pengakuan global yang mengantarkannya ke Olimpiade Paris 2024 mendatang.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Visa, mitra pembayaran global untuk Olimpiade dan Paralimpiade di seluruh dunia, dengan bangga mengumumkan bergabungnya Rizki Juniansyah, atlet angkat besi muda Indonesia pemecah rekor dunia, ke dalam Tim Visa untuk Olimpiade Paris 2024.

Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, Ia telah meraih tujuh medali emas internasional dan tiga medali perak, serta mencetak rekor dunia pada tingkat senior dan junior. Belum lama ini, Rizki memenangkan IWF World Cup 2024 di kelas 73kg, dengan total beban angkatan sebesar 365kg, memecahkan rekor sebelumnya. Kemenangan ini mengantarkan Rizki untuk bertanding di Olimpiade Paris 2024.

Karier cemerlang Rizki mencakup tujuh medali emas dari berbagai ajang bergengsi seperti SEA Games 2023, Kejuaraan Dunia Junior, IWF Online Youth World Cup, Kejuaraan Junior Asia, dan Pekan Olahraga Nasional. Tiga medali perak yang diraihnya dari Kejuaraan Dunia, SEA Games, dan Kejuaraan Remaja Asia semakin mengukuhkannya sebagai bintang baru di cabang olahraga angkat besi.

Rizki bergabung dengan angkatan 2024 Visa yang terdiri dari 117 atlet yang mewakili lebih dari 60 negara dan 40 cabang olahraga. Angkatan 2024 merupakan yang terbanyak dan paling beragam dalam sejarah Tim Visa. Tahun ini, urban dance, atau 'Breaking', menjadi cabang olahraga baru di mana Tim Visa juga berpartisipasi.

Vira Widiyasari, Country Manager Visa Indonesia, mengatakan: "Kami sangat antusias menyambut Rizki Juniansyah yang bertalenta kelas dunia ke dalam Tim Visa. Berkat prestasi dan dedikasinya, Rizki telah mendapatkan pengakuan global yang mengantarkannya ke Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network