Meki Mote Masih Terbuka Koalisi dengan Partai Lain di Pilkada Deiyai

Hasiholan
Bagi Meki, dukungan PBB sangat berarti bukan hanya untuk memenuhi syarat pencalonan tetapi juga untuk memenangkan Pilkada nanti, karena PBB memiliki sumber daya yang baik untuk membantu pemenangan

Bagaimanapun, kami memiliki visi gotong royong membangun Deiyai, Enaimo Ekowai untuk Deiyai. Jadi, semakin banyak partai yang bergabung, semakin baik," jelas Meki.

Diketahui, Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB) telah mantap memberikan dukungan kepada Bakal Calon Bupati Deiyai, Melkianus Mote, pada Pilkada November 2024.

Dukungan tersebut tertuang dalam surat Model B Persetujuan Parpol KWK No SK.PP/12/Pilkada 2024 tertanggal 17 Mei 2024. Dengan adanya rekomendasi ini, PBB resmi membangun koalisi dengan PPP yang sebelumnya juga telah memberikan surat dukungan yang sama kepada Melkianus Mote.

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Bakal Calon Bupati Deiyai, Melkianus Mote, menyampaikan terima kasih kepada DPP PBB atas dukungan yang diberikan.

"Dukungan dari PBB ini sangat saya apresiasi sebagai sebuah ikhtiar untuk kerjasama politik ke depan guna membantu masyarakat di Deiyai yang menginginkan perubahan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network